Sabtu, 03 Juli 2010

coba coba an

sabtu/3 juli 2010

hari adlh hari berkabung bagi q....pagi'' dah her (perdana gtu)ekkkk abis" di sakat2 tmn2 gr gr gue yg ga pernah her gtu wkkk.....
dibilang salah tempat salah ruangan salah kaprah sudah...
sempat jg waktu pengisian soal brcakap2 dg wali kelas....begini ceritanya:
wali kelas (wk) : her yan?
gue: ia pak...perdana nih....(nyengir)
wk: gpplah sekali2 nyoba rasanya her...
gue:hehe ia jg si pak....
stopp

aMPUN dah gni rpnya her mn jrk ma pgwa sekitar 30cm aj dr gue,,,,cntekan si ad,,v ga bs bka...oalah bgtu bka llu ketangkep kn berabe dmna hhrga diri ryan restu rinaldi diningrat itu wkkk

pas ngisi soal q bgung bin bengong...secara gue lupa terkontaminasi kkali gara2 byk maksiat wkkkkk


puyeng jgn sampe her dua kali malu2in keluarga darah naga aj whiiii


mmm sgt disayangkn banget dah


mga aj tuhan berpihak ada gue amin



see ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar